Respon Mikel Arteta Ketika Arsenal Kalah Lawan Liverpool

Mikel Arteta: Why 'big slap in the face' Liverpool defeat was good for  Arsenal | Evening Standard

Manajer di Arsenal, Mikel Arteta tidak mau berdalih menenai kekalahan Arsenal dari Liverpool akhir pekan lalu. Dia mengakui timnya layak kalah dan pantas dikritik, kini yang terpenting adalah bagaimana mereka dapat bangkit kembali.

Minggu (4/4) akhir pekan lalu, The Gunners bertekuk lutut dengan skor 0-3 dari Liverpool. Arsenal bertanding sangat buruk, jauh di bawah standar mereka.

Bahkan ketika itu para pemain Arsenal tampak lesu di lapangan, tidak ada usaha berlari mengejar pemain-pemain Liverpool. Inilah yang menimbulkan gosip adanya konflik internal pada ruang ganti.

Kini Arteta maju menjawab keraguan itu.

Waktunya merespons!
Arteta menerima setiap kritik yang masuk, bahwa Arsenal tak ingin berusaha, bahwa timnya bermasalah. Akan tetapi saat ini yang terpenting adalah bagaimana mereka merespons. Kritik itu pedas, namun saat ini arsenal harus menjawab.

“Saya kira kami harus menghargai setiap opini dan disaat ada kritik yang masuk setelah performa seperti itu, kami mesti menerimanya dengan kepala tegak karena kami memang layak menerimanya,” ucap Arteta di Sky Sports.

“Ini waktunya merespons di lapangan dan memperlihatkan apa yang bisa kami lakukan. Disaat kami melaju kencang, kami adalah tim yang sangat baik.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *