Tuchel Ingin Lepas Timo Werner

Werner, Haaland and Nagelsmann - 7 of the best recruitment decisions Ralf  Rangnick has made

Sebagai pelatih di Chelsea, Thomas Tuchel, disebut terlah berdiskusi dengan pemilik klub Roman Abramovich. Tuchel menyampaikan bahwa dia ingin melepas Timo Werner dan membawa Erling Haaland menjadi gantinya.

Timo Werner dibeli Chelsea di awal musim 2020/2021. Werner jadi pemain yang disiapkan menjadi bagian dari proyek masa depan Chelsea. Abramovich membayar mahal untuk membelinya.

Selain Werner, Abramovich juga membeli Kai Havertz menjadii bagian dari proyek masa depan. Bahkan, lantaran permainan kedua pemain tidak maksimal, taipan asal Rusia diklaim sengaja memilih Tuchel menjadi pelatih baru.

Tuchel Ingin Lepas Timo Werner
Timo Werner memang belum bermain sesuai harapan di Chelsea. Pemain 26 tahun  itu baru mencetak lima gol dari 28 pertandingan pada Premier League. Catatan itu sangat buruk untuk seorang striker.

Belakangan, Tuchel memberi peran baru bagi Werner. Mantan pemain RB Leipzig itu tidak lagi selalu dimainkan sebagai penyerang tengah. Werner beberapa kali bermain di belakang striker utama. Perannya hampir mirip dengan ‘Nomor 10’.

Dilansir dari SPORT, Tuchel kini lebih perlu striker yang harus gol. Karena mencetak gol menjadi masalah yang pelik bagi Chelsea pada 14 pertandingan pertamanya bersama Tuchel pada seluruh liga.

Tuchel pun siap melepas Werner sebab permainannya menjadi striker lumayan buruk. Tuchel telah meminta izin pada Abramovich untuk melepas pemain timnas Jerman itu pada akhir musim 2020/2021 mendatang.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *