Liga Dihentikan Menurut Tuchel?

Chelsea Masih Bisa Berkembang di Bawah Arahan Tuchel : Okezone Bola

Saat ini liga-liga top Eropa sedang mengambil napas sejenak dalam jeda internasional. Liga dihentikan sementara selama 12 hari ke depan, baru lanjut awal April 2021.

Hal yang sama juga terjadi di Premier League. Pertandingan terakhir dimainkan pada 21 Maret 2021 lalu, dan baru akan bermain lagi pada 3 April 2021 mendatang.

Jeda ini tentu disambut positif oleh sebagian besar tim yang kerepotan menghadapi jadwal padat. Akan tetapi muncul dugaan bahwa jeda ini datang di waktu yang tidak tepat untuk Chelsea.

Chelsea sedang bagus-bagusnya sejak dilatih Thomas Tuchel, jeda ini mungkin menghentikan momentum apik tersebut. Benarkah demikian?

 

Bagus bagi Tuchel
Gagasan itu juga dipertimbangkan oleh Pat Nevis, analis Chelsea. Dia paham mengapa jeda ini dianggap menghentikan momentum The Blues.

Mungkin benar Chelsea bisa terus bermain, tapi bagi Nevin, Jeda seperti ini sangat penting bagi Tuchel yang terus-menerus bekerja.

“Saya pikir tidak ada masalah untuk pemain Chelsea [andai terus bertanding], namun saya kira jeda ini sangat dibutuhkan Tuchel,” kata Nevin di Chelseafc.com.

“Segalanya berjalan begitu intens bagi dia, dan meski dia telah mengatasinya dengan baik, jelas bakal ada manfaat dari kesempatan untuk berpikir lebih luas lagi.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *