Harusnya Rudiger Malu?

LiveScore on Twitter: "𝐑𝐄𝐃 𝐂𝐀𝐑𝐃 🟥 Stefan Savic is shown a straight  red card after elbowing Antonio Rudiger #CHEATM #CFC #Atletico #Chelsea  #UCL #ChampionsLeague… https://t.co/8AVwAFcTKv"

Antonio Rudiger membuat Stefan Savic menerima kartu merah di laga Chelsea vs Atletico Madrid. Pandit sepak bola, Rio Ferdinand, mengecam perlakuan Rudiger lantaran melihat cara dia terjatuh.

Chelsea melawan Atletico pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions 2020/2021, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB. Pada duel di Stamford Bridge itu, Chelsea mencapai kemenangan dengan skor 2-0.

Chelsea menerima gol pertama dari aksi Hakim Ziyech di menit ke-34. Sedangkan, gol kedua baru tercipta ketika laga masuk menit 90+4 lewat aksi Emerson Palmieri.

Hasil ini membuat Chelsea melaju ke perempat final Liga Champions 2020/2021. The Blues melaju dengan mulus dengan agregat 3-0. Chelsea menang dengan skor 1-0 pada pertemuan pada leg pertama.

Harusnya Rudiger Malu
Stefan Savic menerima kartu merah pada menit ke-81. Pemain asal Montenegro itu harus keluar lapangan lebih cepat usai kedapatan menggerakkan sikunya ke arah dada Antonio Rudiger.

Rudiger jatuh dan mengerang kesakitan usai benturan dengan Savic. Menurut Ferdinand, ada kontak antara Savic dan Rudiger, namun reaksi yang diberikan dinilai terlalu berlebihan.

“Rudiger, saya rasa dia bakal malu dengan caranya jatuh,” kata Ferdinand kepada BT Sport dikutip dari Metro.

“Namun pada sisi lain Rudiger mungkin berkata, saya sudah mengeluarkan Savic dan kami memenangkan pertandingan, kami sudah melihatnya,” ucap mantan pemain Manchester United tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *