Luke Shaw Yang Absen Lama di Timnas Inggris

Kembalinya Luke Shaw dan Peran Baru yang Ia Jalani > Berita Manchester  United

Permainan luar biasa Luke Shaw bersama Manchester United baru saja menerima ganjaran. Pemain 25 tahun itu menerima panggilan dari Gareth Southgate untuk membela timnas Inggris.

Luke Shaw bermain baik di musim 2020/2021. Dia sempat kehilangan tempat di awal musim menyusul kedatangan Alex Telles. Namun, Luke Shaw kemudian bermain konsisten dan selalu jadi pilihan utama.

Luke Shaw sudah memainkan 25 dari 29 pertandingan United di Premier League. Selama ini, mantan pemain Southampton mampu mencetak satu gol dan lima assist. Performa sangat solid menjadi bek kiri Setan Merah.

Absen Sejak 2018
Luke Shaw lumayan lama absen dari timnas Inggris. Maklum saja, pada era Jose Mourinho menjadi manajer United, Shaw harus berjuang keras untuk mendapat tempat utama dan bermain konsisten.

Prmainan luar biasa muncul di jaman Solskjaer. Setelah cukup lama absen, Shaw kini kembali masuk dalam daftar skuad Inggris. Kali terakhir dia dipanggil ke timnas terjadi pada November 2018, ketika Inggris bertemu Kroasia.

“Saya bangga sekali ini menjadi sebuah kehormatan besar bisa dipilih untuk membela negara Anda. Saya sudah lama tidak bermain, namun saya selalu berambisi untuk kembali ke team,” ucap Luke Shaw.

“Saat ini saya sudah melakukannya dan saya sangat menantikan untuk berada di sana bersama para pemain,” ucapnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *